Pelayanan SIM di Mapolrestabes Bandung Ditutup hingga Awal 2017

Oleh: Riefki Farandhika

Jurnalbandung.com – Pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) di Mapolrestabes Bandung akan ditutup sementara mulai Sabtu (30/12) hingga Selasa (2/1) mendatang.

“Diliburkannya pelayanan SIM baru atau perpanjangan dikarenakan Bank BRI yang menjadi patner kami atau yang menerima uang dari pemohon untuk pembuatan SIM juga libur selama tiga hari. Jadi kita mengikuti BRI,” jelas Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono melalui Kanit Regident Polrestabes Bandung AKP Atik di Mapolrestabes Bandung, Kamis (29/12).

Menurutnya, diliburkannya pelayanan pembuatan SIM baru dan perpanjangan tidak hanya dilakukan di Satpas Polrestabes Bandung, melainkan juga di SIM Keliling, BTC Pasteur, dan Corner Batununggal.

“Dan pelayanan akan di buka kembali pada tanggal 3 Januari 2017,” katanya.

Dan yang masa berlakunya habis pada tanggal 31 Desember 2016 dan 1–2 Januari 2017, lanjut Atik, bisa diperpanjang pada tanggal 3-5 Januari 2017 nanti.

“Jadi, pemohon yang hendak memperpanjang jangan khawatir. Pasalnya, perpanjangan bisa dilakukan dari tanggal 3 hingga 5 Januari nanti,” terangnya.

Share This

Leave a Reply