PDI P Jabar Masih Belum Tentukan Pilihan Soal Cagub Jabar 2018

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Meski belum ada keputusan dalam menentukan Cagub Jabar 2018, DPD PDI P Jabar menegaskan bahwa Wali kota Bandung Ridwan Kamil sudah masuk dalam radar. Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Abde Yuhana menyatakan, saat ini memang belum ada penetapan siapa yang bakalan diusung oleh PDI P dalam pilgub Jabar, namun beberapa fugur sudah mulai dilirik untuk dilakukan penjaringan.

“Sampai saat ini PDIP belum memiliki pasangan calon yang akan diputuskan,” tegas Abde di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Pasundan Bandung Jawa Barat, Senin (8/5)

Abde mengatakan selain Ridwan Kamil masih ada beberapa figur yang sudah masuk dalam radar penjaringan Cagub Jabar 2018. Pihaknya mengaku akan mengambil sikap politik berdasarkan hasil penjaringan calon.

“Yah masuk, jadi ada lima baik dari eksternal maupun internal yang sudah masuk dalam penggodokan di PDI Perjuangan, bisa saja salah satunya Emil (lolos penjaringan),” katanya.

Leave a Reply