Paska Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi Langsung Tancap Gas

Oleh Yuga Khalifatusalam
Bupati Purwakarta Terancam Dipecat (foto net)
Foto net
Jurnal Bandung – Paska terpilihnya Dedi Mulyadi menjadi ketua DPD Golkar Jabar, pria yang juga menjabat sebagai bupati Purwakarta ini, langsung tancap gas melakukan evaluasi dan konsolidasi dengan para DPD II juga para ‎anggota Fraksi.
Dedi menegaskan, pihaknya menggelar pertemuan tersebut untuk memberikan rambu-rambu agar semua pekerja partai Golkar harus bekerja keras, demi kemajuan partai dan juga masyarakat. “Jadi seluruh DPD II dan fraksi Golkar Jabar, harus bekerja sungguh-sungguh,” katanya kepada wartawan saat ditemui di kantor DPD Golkar Jabar jalan Maskumambang, Bandung. Jumat (30/4).
Dedi mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan lebagai survei yang bagus dan independen, sehingga tidak bisa diinterpensi oleh pihak-pihak tertentu.

“Lembaga risetnya ada, independen dan terpercaya. Mungkin antara September atau Oktober sudah kita umumkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Dedi menegaskan bahwa riset ini berlaku bagi semua, termasuk kepala daerah yang dicalonkan Golkar. Nantinya ada raport yang menjadi bahan evaluasi sesuai hasil riset.

Dari hasil riset tersebut, pihaknya tak segan merombak sesuai kebutuhan aspek organisasi.

“Produk fraksi akan diukur, sudah memperjuangkan aspirasi apa saja dan kelompok mana saja yang sudah puas. Kita ingin membangun spirit kekinian,” jelas dia.

Dedi pun yakin bahwa riset yang diberlakukan tidak akan menabrak sistem yang sudah ada di Golkar.

Leave a Reply