Pasar Kue Subuh Buah Batu Pindah Ke Jalan Lodaya

Oleh Redaksi

Foto redaksi
Foto redaksi

Jurnal Bandung – Bagi para pantia suata acara atau yang senantiasa berkutat dengan urusan kue dan kuliner pasti tidak asing lagi dengan pasar kue subuh yang berada di Jalan Buah Batu Bandung. Namun mulai bulan Ramadan tahun 2016, pasar kue subuh ini pindah ke Jalan Lodaya Kota Bandung, tepatnya di halanam parkir Gedung PSSI Kota Bandung.

“Sejak ramadan kemarin kita pindah ke sini”, kata salah satu pedagang.

Pasar kue dadakan ini menyediakan aneka kebutuhan kue basah baik untuk kebutuhan sendiri, oleh-oleh, atau untuk didagangkan kembali. Di sini kita bisa membeli pisang molen, kue bronis, kue lapis, onde-onde, lemper, pokoknya kue basah dan kue kering lengkap banget!. Untuk masalah harga, tenang saja masih bisa ditawar kok. Jadi, Anda tinggal memakai jaket untuk menahan dingin karena dan belanja kuliner di pagi hari dengan udara dingin menusuk tulang.

Tempat baru ini lebih nyaman dan parkir lebih luas sehingga para pembeli tidak perlu berdesak-desakan. Sekalian bisa menikmati joging pagi hari di area lapangan Lodaya. Di lokasi jualan terpampang sepanduk pengumuman Sentra Kue Mandiri Buah Batu pindah di sini buka mulai jam 05.00 – 08.30 hanya 3 jam belanja lebih cepat lebih baik.

Share This

Leave a Reply