Partai Seumur Jagung Ini Dukung Ridwan Kamil

Rubrik : Politik

Jurnalbandung.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi  medukung pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.  Partai Baru yang didalamnya anak muda ini bertekad akan berjuang memenangkan Ridwan Kamil dalam perebutan kursi Jabar satu.

Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan, memang pihaknya sudah “ngebet”  sama Ridwan Kamil sejak dua tahun yang lalu, namun memang baru disampaikan kepada yang bersangkutan saat rapat di DPW PSI sekitar dua Minggu yang lalu.

“Bro Emil sudah masuk radar PSI untuk didukung sejak 2 tahun lalu. Proses pengambilan keputusan terjadi 2 minggu lalu melalui rapat dengan DPW PSI Jabar yang dihadiri Kang Emil bersama timnya di Bandung. Di situlah kami sepakat mendukung Kang Emil,” kata Grace Natalie.

Dalam kesempatan tersebut, Grace mengungkapkan alasannya mendukung Ridwan Kamil. Selain kinerja dan prestasinya dalam memimpin Bandung, pria yang akrab disapa Emil juga memiliki komitmen yang sama dengan PSI, yakni anti intoleransi dan konsern dalam pemberantasan korupsi.

Indonesia sangat membutuhkan para kepala daerah yang kaya ide dan kreativitas. “Kita ingin apa yang sudah dibuat di Bandung bisa dilebarkan sehingga Jabar menjadi provinsi juara paling keren dan juara,” kata Grace.

Leave a Reply