Olahraga Bersama, TNI – Polri Solid

Oleh: Dadan Burhan AA

Jurnalbandung.com – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Suwandono, S.I.P., hadir dan memimpin langsung kegiatan Olahraga Bersama Soliditas TNI Polri tersebut, Jumat (05/7)

Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi menggelar giat Olah Raga Bersama Soliditas TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019

Selain Kapolda jabar dan Pangdam III/Siliwangi, hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Jabar beserta anggota jajaran, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi beserta anggota, yang berbaur dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri,” kata Kapolda Jabar yang didampingi Pangdam III/ Siliwangi dalam sambutannya.

Menurut Kapolda, karena TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga NKRI serta menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Jawa Barat,” .

Olahraga bersama dimeriahkan dengan Senam Bersama, Gemu Famire, Penampilan Band TNI Polri serta pemberian Doorprize bagi anggota.

Acara Olah Raga Bersama Soliditas TNI-Polri juga dihadiri Kabinda Jabar, Asops Gartap II/Bandung, Wadanlanal Bandung dan Dansat TNI di wilayah Jawa Barat.

Share This

Leave a Reply