Ogah Jadi Timses Pilgub Jabar, Aher Lebih Pilih Fokus Disisa Masa Jabatan

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Demi menjaga netralitas Pilkada serentak, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan pihaknya tidak akan menjadi tim sukses dalam gelaran Pilkada serentak termasuk dalam pilgub Jabar 2018 mendatang.

Selain masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, pria yang akrab disapa Aher ini akan memanfaatkan sisa jabatannya untuk mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat Jawa Barat.  “Nggak, nggak jadi timses, nggak jadi,” katanya di Bandung, Kamis (24/8).

Meski dirinya tercatat sebagai kader PKS, namun menurut dia belum tentu juga pihaknya terlibat dalam struktur tim sukses dalam pilgub Jabar.   “Saya mengutamakan orang structural (partai) bukan saya,” ujarnya.

Aher mengatakan jika dirinya terlibat menjadi tim sukses dalam gelaran Pilgub Jabar, menurut dia, bisa mengganggu tugas kegubernurannya. Dia enggan jika warga menilainya tidak serius menjalankan tugas gubernur karena juga memilih menjadi timses.

“Bahaya kalau jadi timses. Nanti apa kata orang, gubernur juga, timses juga, bisa benturan kepentingan nanti,” tuturnya.

Share This

Leave a Reply