Oded M Danial Apresiasi Kinerja PD Kebersihan Kota Bandung

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengapresiasi kinerja Perusahaan Daerah (PD) Kebersihan Kota Bandung yang menurutnya telah memperlihatkan kinerja yang luar biasa.

Oded pun menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh jajaran PD Kebersihan Kota Bandung karena telah mampu mengantarkan Kota Bandung meraih Piala Adipura untuk kedua kalinya berturut-turut.

“Saya menyampaikan apresiasi, PD Kebersihan Kota Bandung saat ini memiliki kinerja yang sangat luar biasa,” ungkap Oded saat memimpin apel pagi dalam rangka launching seragam baru dan penyerahan zakat mal di lingkungan PD Kebersihan Kota Bandung, Senin (22/8).

Selain mengapresiasi kinerja seluruh jajaran PD Kebersihan, Oded pun memberikan apresiasinya kepada jajaran Direksi PD Kebersihan yang menurutnya telah menjalankan mekanisme dan manajemen leadership secara profesional dan proporsional.

“Ini ditandai dengan luar biasanya sistem yang dibangun oleh direksi. Dan lebih penting lagi adalah tanggapan, sikap, respons, dan sinergitas seluruh karyawan PD Kebersihan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,”.

Oded menambahkan, dengan motivasi yang terus diberikan kepada warga Kota Bandung, dirinya yakin lingkungan Kota Bandung akan lebih cantik.

“Insya Allah motivasi serta masukan dari masyarakat merupakan acuan bagi kita untuk pembenahan kebersihan yang lebih baik,” katanya.

Leave a Reply