NU Bekasi Siap Menangkan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Pengurus Cabang Nahdatul ulama (PC NU) Kota Bekasi secara terang-terangan mendukung Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar dalam gelaran Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi, KH Mir’an Syamsuri mengungkap, keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi siap mendukung dan memenangkan Deddy Mizwar dalam perebutan kursi Jabar satu.

“Kami semua warga NU mendukung Deddy Mizwar, kita doakan Deddy Mizwar menang,” katanya saat ditemui di Kantor PC NU kota Bekasi, kemarin.

Dukungan keluarga besar NU kepada Deddy Mizwar ini memang bukan tanpa alasan, menurut Mir’an, sosok Deddy Mizwar sudah tidak asing lagi. Selain itu, selama jadi Wakil Gubernur Jawa Barat, kepemimpinan Deddy Mizwar ini sangat memuaskan.

“Keluarga besar NU sudah sangat kenal dengan sosok Deddy Mizwar, selain orangnya agamis beliau kan juga orang Bekasi. Selama jadi Wagub juga kinerjanya bagus, punya program seribu Kobong, mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu Deddy Mizwar merasa bersyukur disambut baik oleh keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi.

“Iya saya sangat bersyukur, ini adalah buah dari silaturahmi kita yang terus dijaga dengan baik,” katanya.

Dia juga sangat berterimakasih kepada keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi karena sudah memberikan dukungan dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.

“Ada keinginan bersama-sama mensukseskan Pilgub, dan mendukung nomor urut Empat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Deddy Mizwar menyebut peran lembaga agama ini sangat penting bagi kekuatan Negara.

“Lembaga agama ini akan menjadi benteng pertahanan terakhir bagi NKRI,” tandasnya.

Share This

Leave a Reply