Netty Heryawan : Jangan Pernah Remehkan Perempuan

foto net

JurnalBandung, Bandung – Jangan remehkan kaum perempuan, karena menurut Istri gubernur Jawa Barat ibu rumah tangga adalah politisi yang handal. Bagaimana tidak ditangan seorang ibu rumah tangga bisa mencetak generasi yang baik.

Menurut Netty Heryawan, seorang ibu rumah tangga harus bisa memaksimalkan pendapatan seorang suami agar bisa menjadi  makanan bergizi bagi anak-anaknya, dan menjadi generasi bangsa yang unggul.

“Di tangan ibu-ibu, uang Rp10 ribu menjadi tempe rasa rendang. Di tangan mereka pula generasi unggul tercipta,” jelas Netty di Bandung. Rabu (25/6).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa perempuan menempati setengah posisi di masyarakat, perempuan tidak bisa diremehkan.

“Perempuan adalah subyek. Kalau perempuan punya masalah, maka akan berdampak pada bangsa dan negara, begitupun sebaliknya,” terangnya.

Bahkan lanjut Netty, hampir setiap tahun kaum wanita berjuang di luar negeri sebagai TKI, dan hampir 10 persen dari mereka menjadi korban human trafficking.

“Jadi mulai saat ini kita butuh pemimpin yang peduli dan tidak membiarkan sejengkal tanah pun dirampas asing, yakni Prabowo-Hatta,” tegasnya.

Saat ini Indonesia butuh pimpinan yang punya martabat dan membela Indonesia. Menurutnya, Indonesia tidak membutuhkan pemimpin yang hobi pencitraan, namun pemimpin yang berpotensi membawa negeri ini lebih baik dan berkomitmen.

“Insya Alloh kita akan mengantarkan Prabowo-Hatta tidak hanya sebagai calon melaikan sebagai Presiden RI,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply