Nasyid Golden Memories Akan Manjakan Para Pecinta Musik Nasyid

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Kabar gembira bagi para pecinta musik nasyid. Genre musik yang pernah berjaya di zaman keemasannya sekitar era 2000-an itu akan dikemas dalam sebuah konser bernama Nasyid Golden Memories.

Adalah Harmoni Enterprise, pihak penyelenggara konser nasyid yang mengusung tema “Inspirasi Cinta untuk Hidup Bercahaya” itu.

Konser tersebut akan menghadirkan grup-grup nasyid yang sempat merajai musik nasyid di Tanah Air, seperti, The Fikr, Hawari, Mupla, Shoutul Harokah, Shoutul Haq, BPM, Nahawan Voice, dan banyak lagi.

Ketua Harmoni Enterprise Rinna Mayasari mengatakan, Nasyid Golden Memories ini diharapkan bisa mengobati rasa kangen para pecinta musik nasyid.

“Saya coba share di media sosial (info soal konser), alhamdulillah responsnya cukup baik. Banyak yang merasa kangen dengan musik nasyid ini,” ungkap Rinna dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (9/3).

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menonton Nasyid Golden Memories tidak akan dipungut biaya.

“Nanti acaranya akan dilaksanakan di Padepokan Seni Mayang Sunda, Minggu 12 Maret 2017 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai,” sebutnya seraya mengatakan tempat konser tersebut berkapasitas hingga 2.000 penonton.

Leave a Reply