Move On Dari Kasus Video Mesum, Rinada Berusaha Hasilkan Karya

Oleh: Yuga Khalifatusalam

foto oleh: Yuga Khalifatusalam
foto oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnal Bandung – Lady Rocker Kota Bandung Rinada berencana membangun Music Lounge (Entertaint) Artis Bandung. Tempat sejenis kafe ini diberi nama The Atitude Regitha yang berlokasi di Setiabudi Apartemen, Jalan Setiabudi Nomor 21-23, Kota Bandung.

Ada yang tidak biasa dengan kafe ini, pasalnya kafe ini bisa dijadikan tempat sharing para musisi dan penikmat musik, khususnya di Kota Bandung. Menurut wanita yang pernah menjadi korban foto mesum ini, tempat ini akan dihiasi berbagai alat musik seperti gitar, drum, bass, perkusi.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan dibuat patung lilin musisi ternama Indonesia di antaranya mendiang Nike Ardila atau artis-artis ternama lainnya.

“Move on dari kasus yang kemaren. Membuat sesuatu karya yang berhubungan dengan entertaint karena saya seorang musisi dari Kota Bandung. Jadi akan membuat suatu karya untuk Bandung yang salah satunya membuat tempat lounge music entertaint dimana di situ disimpan patung lilin musisi Kota Bandung,” tuturnya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Selasa (25/11).

Bukan tanpa alasan dia membangun Music Lounge (Entertaint) Artis Bandung, karena menurut dia, Bandung adalah barometer musik di Indonesia.

“Kita naikan karya-karya musik dari Kota Bandung. Alhamdulillah sudah dapat tempatnya. Memang belum selesai dibangun, mudah-mudahan dalam waktu satu setengah tahun mendatang sudah selesai dibangun,” jelasnya.

Nantinya, lanjut Rinada, setiap bulan kafe itu akan dihangatkan suguhan event musik konser berkelas internasional dari artis terbaik Kota Bandung, Indonesia, bahkan dunia.

“Nanti juga pengunjung bisa menikmati hidangan pilihan terbaik dengan pelayanan berkualitas. Kita berada di Kota Bandung yang benar-benar juara. Kembalikan Bandung sebagai kota kuliner, barometer musik, perkembangan trend anak muda. Bandung sangat dikenal kreatif dan unik,” tandasnya.

Terkait rencana pembuatan patung lilin artis, Rinada menyebutkan, yang sudah pasti dibuat adalah patung mendiang Nike Ardila.

“Karena Selain sosok idola, Nike Ardila merupakan artis yang mampu membangkitkan musik Bandung hingga mancanegara. Keluarga almarhumah pun telah merestui pembuatan patung lilin Nike Ardila,” ungkapnya.

Leave a Reply