Mobil Boks Nyemplung Ke Sungai

Oleh: Ferry Prakosa

Foto oleh Ferry Prakosa
Foto oleh Ferry Prakosa

Jurnal Bandung – Mobil boks warna hitam berplat nomor D 8118 RH terperosok kedalam sungai di kawasan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Bandung. Kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, berdasarkan pantauan dilapangan, warga kesulitan mengangkat mobil boks yang masuk kedalam sungai dengan kedalam sekitar tiga meter ini.

Shino (59) warga sekitar, mengatakan mobil itu merupakan milik sebuah industri rumahan yang bergerak dibidang industri jilbab. Lokasinya hanya berjarak lima meter dari bibir sungai.

“Sebelum nyemplung mobil itu dalam kondisi menyala, kayaknya lagi dipanasin, kepala mobil ngehadap ke sungai, tiba-tiba nyelonong dan nyebur,” katanya di lokasi, Selasa (30/9).

Ia menambahkan, begitu masuk kedalam sungai, mobil dalam keadaan terbalik. Spontan, dia menambahkan warga yang melihat kejadian itu membantu dan turun ke sungai. “Kami langsung bantu ngebalikin mobil dan ngeluarin sopirnya,” ucapnya.

Supir nahas itu bernama Sutris, dan hanya mengalami luka ringan akibat dari pecahan kaca. Setelah diselamatkan, Shino menambahkan sopir langsung mendapat perawatan. Ketika wartawan berada di lokasi kejadian, sopir itu sudah tidak terlihat, dan mobil sudah dalam keadaan dibalik.

Share This

Leave a Reply