Miris! Gadis di Bawah Umur Dicekoki Miras dan Dicabuli Berulangkali oleh Pacar dan Temannya

Oleh: JB-02

Foto net
Foto net


Jurnal Bandung – Miris, kata itulah yang mungkin cocok dialamatkan kepada gadis berusia 13 tahun yang menjadi korban pencabulan oleh dua pemuda berinisial FP, 20, dan AH, 26. Ironisnya, salah seorang pelaku adalah pacar korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib mengungkapkan, korban berinisial GDP tersebut pada awalnya dibawa FP ke kostannya di Jalan Desa, Kota Bandung, Jumat (6/2). Di tempat itu, korban dicekoki minuman keras. Dalam kondisi mabuk, korban pun disetubuhi FP.

Tak berhenti di situ, keesokan harinya, FP bersama temannya AH kembali membawa korban ke Ciater. Sama seperti saat di kostan, korban pun dicekoki minuman keras oleh FP dan AH.

“Disana pun korban dicekoki minuman keras oleh kedua tersangka,” ungkap Ngajib di Mapolrestabes Bandung, Selasa (17/2).

Sepulang dari Ciater, AH membawa korban menginap di hotel Permata Indah. Namun, kali ini tanpa ditemani FP. Lagi-lagi, korban pun dicekoki minuman keras.

“Tersangka pun mencabuli korban dengan menyetubuhinya berulang kali. Setelah itu, tersangka mengantarkan korban pulang ke rumahnya,” tutur Ngajib.

Saat tiba di rumah, lanjut Ngajib, orang tua korban bertanya kepada korban mengapa selama dua hari korban tak pulang ke rumah.

Saat ditanya hal itu, korban pun menangis dan menceritakan apa yang dialaminya selama dua hari dua malam kepada orang tuanya. Orang tua korban pun langsung melaporkan hal tersebut ke Unit PPA Polrestabes Bandung.

“Setelah menerima laporan tersebut, dengan mudah kami amankan kedua tersangka di kediamannya masing-masing,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka kini meringkuk di tahanan Polrestabes Bandung. Mereka pun terancam hukuman penjara selama 12 tahun.

Leave a Reply