Minimnya Pemain, Persib hanya Menang Tipis Hadapi Porda Kuningan

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Persib Bandung harus sedikit bekerja keras dalam pertandingan persahabatan dengan tim Porda Kuningan yang digelar di Lapangan Pusdikpom Cimahi. (24/9). Terbukti tim yang dihuni oleh pemain bintang ini hanya bisa menang tipis dengan skor 2-1.

Dua gol Persib diborong oleh striker asal Mali Djibril Coulibaly di menit 61 dan 81. Sedangkan satu-satunya gol Porda Kuningan dicetak Krisna di menit 76.

Pelatih Djadjang Nurdjaman beralasan minimnya para pemain Persib menjadi salahsatu faktor kenapa pemain Persib harus berjuang dengan keras. “Hari ini memang lebih banyak yang tidak tampil seperti Rudiyana, Sigit Hermawan, Atep dan Abdulrahman. Tapi selalu ada yang bermanfaat di uji coba hari ini. Terutama untuk Djibril. Banyak peluang tapi hanya dua gol. Berarti Djibril harus mampu memompa diri untuk lebih baik kedepannya,” ujar Djadjang saat ditemui seusai pertandingan.

Selain minimnya pemain, Djadjang mengaku kerjasama antar lini masih kurang begitu baik, oleh karena itu lanjut Djadjang pihaknya akan segera melakukan evaluasi.  “Disamping minimnya pemain. Lawan juga bagus. Untuk tingkat Porda sama dengan sebelumnya. Mereka cukup terampil dalam menghadapi kita. Tapi yang akan saya lakukan, evaluasi secara individual,” tegasnya.

Share This

Leave a Reply