Meskipun Molor, Launching Jersey Persib Tetap Meriah

Oleh: Gatot Pudji Oetomo

Foto net
Foto net


Jurnal Bandung – Meski sempat molor sekitar dua jam lebih, launching jersey tim Persib Bandung 2015 yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2) tetap meriah.

Seharusnya, launching jersey Persib 2015 dimulai tepat pukul 15.00 WIB, namun acara tersebut molor hingga sekitar pukul 17.30 WIB. Meskipun begitu, antusias bobotoh yang hadir ke stadion tetap besar.

Pada acara pembuka, band asal Kota Kembang Kuburan Band dan Ebiet Beat A mengajak para bobotoh untuk bernyanyi. Sekitar empat lagu dinyanyikan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Persib kini menjadi percontohan tim-tim lain. Hal itu terlihat dari sponsor yang jumlahnya cukup banyak.

“Renceum ku sponsor, artinya diminati secara profesional oleh perusahaan,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar memperkenalkan H Mulyana sebagai Wakil Manajer Maung Bandung untuk membantu Umuh dalam berbagai kegiatan.

Dia berharap, dengan adanya H Mulyana, segala kegiatannya yang cukup padat dapat terbantu.

“Saya kan sudah tua, gak bisa ke sana ke sini lagi. Ini nih wakil saya yang baik. Saya yakin bisa mempersiapkan tim menjadi lebih baik,” kata Umuh.

Setelah mendengarkan sambutan-sambutan, para bobotoh disuguhi pertandingan antara Persib Bandung U-21 dan mantan Pemain Persib. Lalu tim Persib juara 2014 menghadapi tim Persib juara 1994/1995. Kedua tim bertanding selama 2×15 menit.

Share This

Leave a Reply