Menangkan Asyik, Aher genjot tim pemenangan dan relawan gerak maksimal

Oleh: redaksi

Jurnalbandung.com  – Aher genjot tim pemenangan dan relawan agar gerak maksimal di sebulan terakhir untuk memenangkan Asyik.

“In syaa Allaah, kita berkeyakinan, Asyik akan menang pada pilkada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, aura kemenangan itu hadir di hadapan kita,” ujar Aher saat membuka orasinya di hadapan tim pemenangan Asyik dan ratusan relawan dari 27 Kokab se-Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada Sabtu (2/5/2018).

Aher menerangkan, alasan pertama yang menjadi landasan keyakinan ialah karena tren hasil survei Asyik yang terus naik, sementara paslon lainnya cenderung stagnan, bahkan turun.

“Meski tentu tren kenaikannya belum sesuai harapan, tetapi tren ini sangat positif karena in syaa Allaah, hari-hari ke depan ialah har-hari yang akan membuat kita lebih bersemangat lagi. In syaa Allaah, setelah pertemuan di sini, kita semua akan kembali ke tempat masing-masing  dan akan terus menggelorakan terus pasangan Asyik sehingga Asyik semakin tinggi, semakin tinggi, dan 27 Juni menjadi paling tinggi dan menang!” seru Aher yang disambut sorak sorai oleh segenap peserta yang hadir.

Aher menjelaskan alasan lebih jauh alasan kenapa Asyik bisa menang. Aher memberikan hitung-hitungan matematis sebagai pemicu gerak tim pemenangan dan para relawan.

“Dari PKS, Partai Gerindra, PAN, total memiliki 27 kursi di DPRD Jawa Barat. Total kursi di Jawa Barat ada 100. Artinya, Asyik sudah memiliki 27% sebagai modal dasar, dtimabah irisan PPP Djan Farid, PBB yang akan menarik berbagai segmen suara, termasuk yang sebelumnya tidak pernah nyoblos, ditambah suara dari para relawan, ” terang Aher.

Aher melanjutkan, ada hal lain yang menjadi energi harapan untuk Asyik bisa menang. Ialah variabel laten.

“Ada pemilih yang jelas-jelas akan memilih pasangan Asyik belum teraba oleh survei. Survei tidak berhasil merabanya padahal suaranya ada dan suara tersebut kita pastikan sudah memilih pasangan Asyik,” Aher menjelaskan.

Aher menerangkan, pengalaman 2008 dan 2013 telah membuktikan hal tersebut, di mana Kang Aher berdasarkan hasil survei dinyatakan kalah, namun ternyata menang.

“In syaa Allaah, mudah-mudahan fenomena itu terulang kembali pada 2018. Boleh jadi Asyik kalah dalam survei, namun menang dalam Pilkada In syaa Allaah,” seru Aher.

Pada acara ini, Aher juga memberi kesempatan pada istrinya, Netty Prasetyani untuk menyampaikan energi positif pada hadirin timses dan relawan.

Pada kesempatan tersebut, Netty menyampaikan arahan dan suntikan semangat kepada seluruh jaringan relawan yang hadir agar memaksimalkan suara dari ceruk-ceruk suara yang sudah dibangun.

Acara diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dan buka bersama timses beserta jaringan relawan se-Jawa Barat.

Share This

Leave a Reply