Memasuki Bulan Ramadhan, PKS Kembali Buka Posko Takjil Gratis

Oleh : Yuga

Jurnalbandung.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam menyambut bulan Ramadhan, DPW PKS Jabar membuka takjil gratis selama bulan Ramadhan di kantor DPW PKS Jabar jalan Soekarno-Hatta Bandung.
Ketua Panitia Ramadhan DPW PKS Jawa Barat Gun gun Gunawan menjelaskan, kegiatan takjil gratis ini setiap hari, dan menyediakan dua ratus paket takjil.
“Warga juga bisa sekalian menunaikan ibadah shalat magrib di mushola PKS Jabar,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Jumat (3/5).
Dalam kesempatan tersebut, dia menghimbau kepada seluruh pengurus DPD PKS kota dan kabupaten untuk menyambut ramadhan dengan khidmat dan munajat sesuai tema ramadhan dari DPP PKS.
“Tema ramadhan tahun ini adalah mari munajatkan kemenangan untuk Indonesia yang lebih baik”, imbuhnya.
Lanjut Gun Gun, bulan ramadhan ini harus disambut dengan peningkatan program mengisinya mulai dari pra ramadhan, selama ramadhan dan pasca ramadhan.
“Pra Ramadhan harus diisi dengan kajian-kajian keislaman, silaturahmi dengan tetangga, membersihkan masjid dan lainnya,” ujarnya.
“Selama ramadhan juga diisi dengan ibadah yang maksimal dengan tilawah al qur’an, memakmurkan masjid, infak dan bayar zakat, mengoptimalkan malam lailatul qadr di sepuluh hari terakhir ramadhan,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim.
“Keluarga besar DPW PKS Jawa Barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk mengisi ramadhan tahun dengan lebih baik lagi dari ramadhan kemarin,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply