Mau Jadi Peracik Kopi ? Datang Aja Ke PILAR & Degoz Cofee

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Bagi yang ingin mahir dalam meracik kopi atau menjadi barista andal, saat ini PILAR & Degoz Cofee menyelenggarakan pelatihan dasar meracik kopi atau barista.

Barista degoz cofee Khoir menjelaskan, semua orang bisa menjadi seorang peracik kopi dan barista. Pasalnya, menurut dia untuk menjadi seorang barista cukup mudah hanya tinggal mengikuti pelatihan singkat saja.

Dia mengatakan, pihaknya sendiri akan membuka kelas yang dibatasi hanya untuk 5 orang setiap kelasnya. “Nantinya Peserta dilatih bagaimana cara meracik kopi secara manual dengan alat-alat manual brewing ala barista. Peserta dibatasi hanya 5 orang per kelas, bisa daftar sekarang juga,” katanya saat ditemui jurnalbandung.com di Bandung, Kamis (19/7).

Dalam pelatihan tersebut, para peserta akan bisa memilih kelas yang diinginkan, diantaranya, kelas Manual Brew dan kelas Late.

Dia mengatakan, dalam satu kali pertemuan, para peserta dijamin bisa langsung menguasai ilmu barista dan cara meracik kopi.

“Insya Alloh dilatih sampai bisa dalam 1 kali pertemuan. Ayo segera daftarkan angkatan pertama mulai pelatihan 1 Agustus 2018. Tempat pelatihan Sekre PILAR CREATIVE CORNER Jl Sumbawa 9 Bandung. Info : 081563210095.

DAFTAR ONLINE : Ketik Racik Kopi ,Spasi , Nama, Jenis Kelamin, TTL, pilih Kelas Manual Brew atau Late kirim ke 081563210095,” pungkasnya.

Leave a Reply