Mantan Ketua Gerindra dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Oleh : Yuga

Jurnalbandung.com – Mantan ketua partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Ujang Abdul Haq, menjamin masyarakat Singaparna Tasikmalaya akan beri dukungan sepenuhnya pada pasangan Tubagus Hasanuddin ( Hasan) dan Anton Charliyan (Anton) dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018.

Tak hanya sendiri, Ujang membawa gerbong dari beberapa PAC dan ranting Gerindra dari 23 kecamatan dan 345 desa di Kecamatan Singaparna untuk mendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini.

“Para pengurus partai di grass root ini telah tereliminasi kepengurusan baru saat ini, semuanya ikut saya memenangkan Kang Hasan dan Kang Anton dalam pemilihan gubernur mendatang,” kata Ujang pada saat peresmian posko dulur Anton Charliyan (Abah Anton) di jalan KH Ruhiyat No 59 desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (8/4).

Menurut Ujang, pasangan dengan jargon Hasanah ini merupakan paket lengkap yakni dua jenderal dan dua doktor. Selain itu, pasangan nomor urut dua ini juga memiliki visi misi program Sawelas Asih yang diyakini mampu membawa masyarakat Jawa Barat ke arah lebih baik.

“Salah satu visi misi yang sangat menarik adalah penyaluran dana untuk pembangunan pesantren dan kesejahteraan para pembimbing dan para marbot di seluruh pelosok Jawa Barat,” imbuhnya.

Share This

Leave a Reply