Lima Asosiasi Jasa Konstruksi Dukung Cagub Deddy Mizwar

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Calon Gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz), kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari masyarakat jasa konstruksi. Setidaknya lima asosiasi jasa konstruksi menyatakan dukungannya kepada pasangan Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi dalam Pilkada Jabar 2018, yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018.

“Jauh-jauh hari kita sudah sepakat untuk mendukung kepada pasangan calon nomor empat ini. Namun karena waktu dan kesibukan, baru sempat tersampaikan saat ini,” kata Ketua Asosiasi Konstruksi Kelistrikan Nasional (Akilnas) Yulia Ramalia, di Posko Setgab Deddy-Dedi Jalan Karangsari No. 15 Bandung, Kamis (21/6/2018).

Lima asosiasi yang menyatakan dukungan adalah Aklinas, Asisosi Konstruksi Listrik Indonesia (AKLI), Asosiasi Konsultan Tata Lingkungan (Aktali), Asosiasi Konstruksi Sumber Daya Air Indonesia (Asdai). Dan Asosiasi Konstruksi Nasional (Askonas).

Yulia menambahkan, masyarakat jasa konstruksi saat ini tengah mengalami kegelisahan karena sistem lelang yang dinilai hanya memenangkan pihak lain tanpa aturan yang jelas. Ia berharap ada keadilan dalam lelang sistem pembangunan di Jawa Barat.

“Kita berharap ada perubahan dalam sistem lelang untuk pembangunan nasional, diselenggarakan secara transparan dan bisa dipertanggungjawabkan,” katanya.

Share This

Leave a Reply