Ketua Kadin Jabar Apresiasi Deklarasi Sobat Agung

Oleh: Riefki Farandhika

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat  Agung Suryamal menganggap sah-sah saja jika ada pihak yang mendorongnya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Agung yang tengah mengisi kegiatan seminar di Ciamis saat dimintai tanggapannya terkait deklarasi relawan Sobat Agung.

Bahkan, Agung mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi deklarasi tersebut.

“Itu bukan deklarasi pribadi saya, itu relawan dan saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi hal tersebut,” jelas Agung saat dihubungi lewat telepon selulenya, Rabu (19/10) siang.

Agung menambahkan, saat ini, dirinya masih berupaya menampung aspirasi masyarakat Jabar untuk bisa membangun Jabar ke depan.

Terkait kendaraan politik yang diperlukan untuk maju ke Pilgub Jabar, Agung tak menampik jika partai politik (parpol) memang menjadi penentu.

“Saya sudah komunikasi dengan beberapa parpol, ada lima parpol yang sudah saya jajaki komunikasi. Namun itu kembali ke parpolnya, seperti apa nanti mekanismenya berlangsung,” jelasnya.

Agung juga menyatakan siap mendaftar jika pada awal 2017 mendatang, parpol membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar.

Share This

Leave a Reply