Ketua DPW PKS Jabar Khawatir Kader Tidak All Out di Pilpres, Jika…

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyatno menegaskan, bahwa koalisi yang selama ini terjalin antara PKS dan Gerindra semakin solid. Dalam kesempatan tersebut Nur sangat berharap dalam Pilpres mendatang kader PKS bisa ikut berpartisipasi dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang.

Untuk Gerindra sendiri sudah menentukan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Capres, Oleh karena itu menurut Nur, untuk mengisi wakilnya, harus kader PKS.

“Koalisi PKS dan Gerinda tetap solid dan Gerindra sudah memutuskan pak Prabowo jadi capres, ya selayaknya cawapres nya dari kader PKS. Namun jika memang cawapresnya bukan dari kader PKS, kita di DPW Jabar akan sami’na wa atho’na, kami akan taat dan terima,” katanya.

Namun menurut Nur, jika wakilnya bukan dari PKS, Nur merasa khawatir para kader PKS tidak habis-habisan mendukung Capres yang diususng oleh koalisi Gerindra dan PKS.

“Tapi saya gak yakin kader PKS di Jabar akan all out kerja apa tidak, pasalnya pengalaman di pilgub Jabar kemarin kita sudah cukup toleran dengan keputusan untuk terima Ajat -Syaikhu Atas Permintaan Gerindra dan kita sudah all out bekerja. Sehingga jika nanti capres dan cawapres nya dari koalisi Gerindra-PKS tidak ada kader PKS nya, itu yang saya pesimis kader mau all out lagi apa tidak,” pungkasnya.

Leave a Reply