Kaya dengan SDA, Sohibul Iman Sebut Indonesia Harus Jadi Bangsa yang Besar

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Dihadapan para pendukung capres 02 Prabowo-Sandi, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan Indonesia harus bisa menjadi negara yang diperhitungkan di dunia. Bukan tanpa alasan, dia menilai Indonesia adalah bangsa yang kaya dengan sumber daya alamnya.

 

“Kita ingin Indonesia ke depan menjadi negara yang potensinya besar dan kapasitas riil nasionalnya juga besar, sehingga diperhitungkan negara-negara lain,” tegas Sohibul.

 

Sohibul juga menyerukan kepada seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo-Sandi untuk berjuang dengan cara-cara yang simpatik. Cara tersebut, menurutnya, sangat penting dilakukan menyusul semakin besarnya keberpihakan masyarakat, khususnya terhadap Prabowo-Sandi.

 

“Situasi hari ini jelas keberpihakan masyarakat begitu besar pada Prabowo-Sandi. Mari kita jaga sebaik-baiknya. Kita harus berjuang dengan cara yang baik dan simpatik. Tanpa fitnah dan hoaks,” paparnya.

 

Sohibul menambahkan, melalui perubahan yang akan diwujudkan, pihaknya yakin demokrasi di Indoensia ke depan lebih beradab dan lebih maju. Dia menegaskan, ajang Pileg dan Pilpres 2019 harus menjadi rekreasi demokrasi yang membahagiakan.

Share This

Leave a Reply