Kado Terindah, Isteri Tercinta Dias Angga Bangga Suaminya Jadi Punggawa Maung Bandung

Oleh: JB-02

Foto net
Foto net


Jurnal Bandung – Nama besar Persib Bandung dikagumi banyak orang, tak terkecuali dari orang terdekat para punggawanya.

Seperti yang diungkapkan sang isteri tercinta dari salah seorang punggawa Maung Bandung, Dias Angga Putra. Sang isteri yang bernama Tita Hayati itu pun mengaku bangga suaminya menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

Bergabungnya Dias ke Persib Bandung menurutnya merupakan kado terindah baginya setelah menjalin bahtera rumah tangga.

“Baru menikah, dikasih di klub Persib itu sangat bersyukur,” tuturnya kepada Jurnal Bandung, belum lama ini.

Wanita berkulit putih ini berharap, suaminya bisa tampil lebih apik saat memperkuat Persib. Karena bagaimanapun, kata Tita, Dias kini membela tim kebanggaan warga Jawa Barat.

“Di tim yang baru ini, cuma bisa mendukung ngedoain agar suami sehat, panjang umur, sukses, dan bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Lebih baik lagi dari tim sebelumnya,” harapnya.

Tita yang notabene mojang Bandung ini pun memahami betul profesi sang suami yang kerap menjadi pujaan fans Persib Bandung, terutama para Maung Geulis.

Bahkan, ungkap Tita, ketika Dias masih membela Persisam Samarinda pada musim 2011-2013 dimana keduanya masih berstatus pacaran, Dias juga sudah memiliki banyak fans fanatik.

“Oh itu udah lama sejak masih Persisam juga udah banyak (fans), bahkan suka ada yang teleponin. Tapi biasa aja,” imbuhnya.

Namun, di balik itu semua, Tita mengaku sangat bersyukur suaminya  itu bisa berkostum Pangeran Biru. Sebab, setelah melangsungkan pernikahan 1November 2014 lalu, pasangan muda ini mendapatkan kemudahan dalam hal rezeki.

“Ternyata yang namanya menikah itu tidak takut buat dapat yang namanya rezeki yah, ini rezeki yang tidak kita duga,” ungkapnya.

Share This

Leave a Reply