Kabupaten Bandung Raih Penghargaan Bhakti Yudha Dharma

Oleh: M Fajar Shiddieq

Foto M Fajar Shiddieq
Foto M Fajar Shiddieq

Jurnal Bandung – Kabupaten Bandung kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, penghargaan yang diberikan adalah Bhakti Yudha Dharma.

Penghargaan yang diberikan Negara melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu menambah panjang deretan penghargaan yang diterima kabupaten yang menjadi induk Bandung Raya ini.

Penghargaan Bhakti Yudha Dharma diserahkan langsung Menteri Dalam Negri (Mendagri) Cahyo Kumolo kepada Bupati Kabupaten Bandung yang diwakili Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gungun Gunawan, di Semarang, Selasa (1/2).

Dalam kesempatan yang bertepatan dengan Hari Pemadam Kebakaran Nasional itu, Wakil Bupati Bandung didampingi Kepala Dinas Dispertasi Kabupaten Bandung Budiharjo dan Kepala UPT Damkar Kabupaten Bandung Hendi.

Dalam sambutannya, Mendagri mengatakan, penghargaan ini sebagai bukti nyata kinerja dinas terkait yang dinilai baik dan profesional.

Mendagri pun berjanji akan lebih memperhatikan kesejahteraan karyawan di jajaran dinas tersebut, karena mereka mempunyai tugas dan tanggung jawab yang risikonya cukup tinggi.

Leave a Reply