Jumlah DPT Besar, Cagub Deddy Mizwar Bakal Sering Kampanye di Bogor

Oleh : Yuga Khalifatussalam

Jurnalbandung.com – Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar optimis bisa meraih suara lebih dari 60 persen di Wilayah Bogor dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018.

“Kita optimis raihan suara di wilayah Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai diatas 60 persen dari DPT nya,” jelas Deddy Mizwar di Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2).

Optimisme yang ditunjukkan oleh Deddy Mizwar ini bukan tanpa alasan, pasalnya menurut dia,selama ini dukungan masyarakat terhadap dirinya sangat baik, termasuk juga dukungan dari masyarakat yang ada di wilayah Bogor. Meski demikian, lanjutnya, silaturahmi dengan masyarakat harus tetap dilakukan.

“Bogor ini area nya luas, dan penduduknya pun sangat padat dan bahkan DPT nya pun tertinggi di Jawa Barat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Demiz, saat ini Daftar Pemilih Tetap di wilayah kabupaten Bogor mencapai sekitar 3,300,000 orang. Bahkan hal itu menjadi DPT tertinggi di wilayah Jawa Barat. Belum juga di wilayah Kota Bogor yang cukup tinggi DPT nya.

“Jadi kalau memenangkan 60 persen saja itu luar biasa, makanya kami akan sering ke Bogor, ada 9 hari rencana kita ke bogor, Kabupaten bogor itu wilayahnya luas dan penduduknya terbanyak  dan DPT nya sekitar 3,300,000″ katanya.

Leave a Reply