Jika Jadi Gubernur, Sudrajat Bakal Fokus Pembangunan Infrastruktur Jabar Selatan

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com  – Calon Gubernur Jabar Sudrajat bakal menggenjot pembangunan infrastruktur di kawasan tertinggal jika dipercaya memimpin dalam lima tahun ke depan. Sebab, dengan terbangunnya sarana dan prasarana pendukung di daerah tertinggal diyakini bakal meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”JIka terpilih nanti,  kami akan fokus pada pembangunan di kawasan tertinggal. Dengan adanya infrastruktur memadai tentu akan berdampak terhadap pembangunan perekonomian rakyat di daerah,” kata Sudrajat di Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Calon Gubernur nomor urut 3 ini menyebutkan,  tidak meratanya kesejahteraan masyarakat di Jabar salah satu faktornya adalah tak lepas dari kondisi infrastruktur dan sarana pendukung. Karena itu, pembangunan infrastruktur dan sarana untuk mendukung perekonomian daerah tertinggal harus mendapatkan perhatian khusus dari Gubernur Jawa Barat terpilih. Sebab hal itu bisa mendorong atau memicu aktivitas perekonomian masyarakat di suatu daerah.

“Saya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di daerah-daerah tertinggal (khususnya bagian selatan Jawa Barat) agar kegiatan perekonomian di daerah-daerah tersebut dapat berjalan dengan lebih baik,” ungkap Kang Ajat.

Share This

Leave a Reply