Jika jadi Gubernur, Cagub Hasan Bakal Gelar Festival Musik Reggae

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Merasa kurang diperhatikan pemerintah, Komunitas pecinta musik reggae di Kota Depok mengeluhkan kurangnya perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap pembinaan dan sarana penyaluran bakat yang mereka miliki.

Padahal ada sebanyak 20 ribu orang di kota Depok yang mencintai musik reggae.  Namun, akibat minimnya akses selama ini, belum pernah ada festival musik reggae di Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Cagub Hasan berjanji jika menjadi Gubernur Jabar, dia akan menggelar festival musik yang dipopulerkan oleh Bob Marley tersebut.

“Ini merupakan sebuah eksprsesi generasi milenial. Jika mengizinkan jadi gubernur saya bakal wadahi ini. Reggae perlu ruangan yang bisa diliat, bahkan oleh turis,” ungkap dia  yang disambut tepuk tangan berbagai komunitas.

Dia mengaku, senang bisa tahu permasalahan yang dihadapi generasi milenial Kota Depok. Menurutnya, generasi tersebut perlu tempat mengekspresikan diri.

Jika butuh akses permodalan, lanjut mantan Wakil Ketua Komisi I DPR RI tersebut, dia siap memberikan pinjaman dengan bunga yang tentunya ringan. Dia menginginkan komunitas tersebut bisa mandiri tanpa harus mencari kerja.

“Saya siap menjembatani semua. Kalau saatnya jadi, Anda harus punya akses ke saya,” ucap Kang Hasan.

Leave a Reply