Jelang Laga Klasik, Tony Sucipto Siap Hadapi Tekanan dari Jakmania

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Pemain belakang Persib Bandung Tony Sucipto mengaku sangat siap menghadapi laga klasik kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8) mendatang. Sejak awal latihan pasca lebaran kesiapan itu sudah dipupuknya dengan berbagai menu latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih.

“Kita sudah mempersipakannya, selama hampir 10 hari latihan hingga pertandingan. Jadi kita sudah sangat siap,” kata Tony di Mes Persib, Jumat (8/8).

Pemain bernomor punggung 6 ini mengaku, tempat bertanding bukan merupakan sebuah persoalan. Dimanapun bermain dirinya dan teman-teman satu tim akan tetap berjuang memberikan yang terbaik buat Persib.

“Kita juga kan sudah sering main di sana (SUGBK), tidak masalah dengan tekanan atau hingar bingar (ramainya) laga tersebut,” ucap Tony.

Tony pun tetap mempunyai keyakinan, jika timnya dapat meraih hasil baik dikandang Macan Kemayoran, meskipun secara statistik pertemuan, Persib kurang begitu beruntung saat main di Jakarta.

“Waktu itu kita pernah seri, peluang memang masih 50:50, tapi saya percaya pada teman-teman dan kepada diri saya sendiri. Saya akan berikan yang terbaik untuk poin penuh,” tegasnya.(JB-03)

Leave a Reply