Jelang Final, Ridwan Kamil: Pasukan Pembersih Sudah Disiapkan

Oleh: Redaksi

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Walikota Ridwan Kamil, benar-benar mempersiapkan segalanya menjelang Final Piala Presiden antara Persib vs Sriwijaya FC. Menurut jadwal, Ridwan Kamil harusnya hari ini berada di Inggris, tetapi agenda tersebut dibatalkan demi kelancaran pertandingan Final Piala Presiden malam hari ini di Stadion Gelora Bung Karno.

Koordinasi dengan Gubernur DKI, pihak panitia, dan pihak kepolisian sudah dari beberapa hari lalu dilaksanakan. Kang Emil bahkan berjuang untuk memfasilitasi transportasi bis untuk keberangkatan bobotoh. Bonus pun sudah dijanjikan jika Persib berhasil membawa pulang piala.

Bahkan, pasukan pembersih bersenjatakan tinner dan kain lap pun sudah disiapkan. Hal ini terungkap dari twitter @ridwankamil. Ada twit yang bertanya kepada Ridwan Kamil, “Kalo ada coretan yang menjelek-jelekan Jakmania di GBK, apakah @ridwankamil mau bertanggung jawab?” Ridwan Kamil pun menjawab twit tersebut, “sdh disiapkan tim pembersih dgn tinner dan lap, utk bersihkan hal2 tsb. jika ada.”

Share This

Leave a Reply