Intan Imelda, Rela Tanggalkan Gelar Demi Mengejar Impiannya

Oleh: Ridwan Alamsyah

Foto net

Jurnal Bandung – Wajahnya kerap menghiasi layar televisi. Keceriaan dan keluwesan gadis berlesung pipi ini pun selalu dinanti penampilannya.

Presenter acara musik ini bernama Intan Imelda, gadis multitalenta yang melakoni kehidupannya di bidang entertainment. Walau harus hidup sendiri di Bandung, Imelda mengaku senang karena bisa melakoni hidup sesuai keinginannya.

Bahkan, Imelda pun rela meninggalkan profesinya sebelumnya sebagai tenaga kesehatan. Imelda memutuskan banting stir dan bersekolah menjadi master ceremony (MC).

Imelda pun hengkang dari Serang, kota tempat dia dibesarkan dan hijrah ke Kota Bandung untuk bersekolah MC, meskipun saat itu dirinya sudah mengantongi gelar S1 (Sarjana) Kesehatan Masyarakat.

“Iya kang, keinginan saya ini didukung oleh mama dan papa dengan syarat harus maksimal dalam mengelutinya, walaupun harus menangalkan pekerjaan dan gelar yang sudah diraih,” tutur putri dari pasangan H Tatan Lanzar dan Hj Ineu Riana ini serius.

Bermodalkan keinginan yang kuat dan semangatnya yang tinggi, gadis berkulit putih ini akhirnya diterima bekerja sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta. Berkat kerja kerasnya, namanya pun terus menanjak sebagai MC.

“Alhamdulillah, sekarang sudah mulai sibuk ama job kang, hal ini sulit digambarkan dengan kata-kata,” ucap penyuka warna baby pink ini.

Intan yang juga mengaku penyuka drama Korea My Love From The Star ini mengungkapkan, berkat kerja kerasnya pula, harapannya yang dulu hanya bisa dimimpikan kini berhasil diwujudkan.

Bahkan, Intan pun kini sudah memiliki fans setia yang dinamai Intan Lovers. Tertarik juga menjadi Intan Lovers?

Share This

Leave a Reply