Inilah Agenda Gubernur Jabar Saat Pergantian Tahun

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Jika kebanyakan orang memilih liburan bersama keluarga dan melupakan sejenak urusan pekerjaan saat pergantian tahun, namun Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memilih tetap bekerja ditemani keluarganya.

Pria yang akrab disapa Aher ini mengaku, agendanya cukup padat sejak malam pergantian tahun.

“Malam tahun baru, ba’da magrib ada muhasabah di Masjid Pusdai. Habis dari situ langsung meluncur ke Sukabumi. Jadi rencananya pas pergantian tahun sudah ada di Sukabumi, tepatnya di lapangan Merdeka Sukabumi,” ungkap Aher kepada jurnalbandung.com, di Bandung, Jumat (30/12).

Setelah dari situ, Aher mengatakan, dirinya akan menginap di daerah Palabuhanratu karena besoknya akan menyusuri Jabar Selatan.

“Kita akan susuri Jabar Selatan, lebih tepatnya ke Ciletuh. Sekarang di Ciletuh sudah sangat ramai setiap tahun baru. Banyak orang yang menghabiskan pergantian tahun di Ciletuh,” ungkapnya.

Namun, sebelum ke Ciletuh, Aher akan memanfaatkan waktu selanya untuk berdialog langsung dengan masyarakat. Selain itu, juga akan meninjau beberapa tempat rekreasi di daerah Jabar Selatan.

“Ada Curug Kembar, ke Panenjoan dan ke Ujung Genteng,” sebutnya.

Direncanakan, Aher baru akan pulang lagi ke Bandung Selasa 2 Januari 2017.

Leave a Reply