Ini Dia Isi Surat Pemeran Lelaki Video Mesum “PNS Kota Bandung”

Oleh: Ferry Prakosa

foto net
foto net

Jurnal Bandung- Pemeran pria dalam potongan video dan gambar ‘PNS Pemkot’ secara resmi telah meminta maaf kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil. Surat permohonan maaf ini disampaikan melalui kuasa hukumnya, Yopi Gunawan

Berikut isi surat permohonan maaf Y :

Kepada Yth
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil
Karyawan dan Karyawati Pemkot Bandung

Sehubungan dengan telah beredarnya foto syur yang dilakukan oleh seorang wanita yang menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung dengan seorang laki-laki. Saya Yurel sebagai pembuat foto tersebut dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan maaf kepada Bpk Walikota Bandung dan seluruh staff Pemkot Bandung khususnya kepada staf PNS perempuan.

Perlu saya jelaskan, saya membuat foto tersebut tidak ‎ ada unsur kesengajaan untuk melecehkan derajat PNS perempuan pada khususnya dan kepada seluruh Pemkot Kota Bandung  pada umumnya. Saya membuat foto-foto tersebut semata-mata hanya untuk koleksi pribadi saya dan tidak ‎ ada maksud sama sekali menyebarluaskan kepada khalayak umum.

Beredarnya foto tersebut di dunia maya diluar sepengetahuan dan kehendak saya, karena sebelumnya gambar tersebut saya simpan di HP saya dengan maksud apabila saya merasa rindu dengan istri saya, maka saya dapat melihatnya kapan pun.

Diluar kemampuan saya, HP tersebut hilang sekitar tahun 2011 dan saya baru mengetahui foto tersebut beredar dari media online. Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. (Uga)

Share This

Leave a Reply