Ingin Benahi Bandung, Emil Ogah Jadi Menteri

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil merasa terharu ketika dirinya diajukan oleh  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Seluruh Indonesia (AP2ERSI) menjadi calon Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) RI dalam kabinet Jokowi – JK.

“Intinya saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah dipercaya, saya ucapkan terima kasih kepada AP2ERSI atas apresiasi dan usulannya untuk menjadi Menpera RI,” kata Ridwan saat ditemui usai menghadiri acara pelantikan Smart City di Hotel Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Jumat, (29/8).

Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku belum bisa menjawab apakah dirinya bersedia atau tidak menjadi Menpera RI.

“Kalau masalah iya, bersedia dan tidaknya (dicalonkan menjadi Menpera) saya kira engga bisa dijawab sekarang,” katanya.

Namun dia menjelaskan bahwa saat ini dia mengaku ingin membenahi kota Bandung terlebih dahulu sebelum loncat kesana kemari.

“Pada prinsipnya, saya ingin membereskan kewajiban saya dulu di Kota Bandung, itu berkali – kali saya sampaikan, karena saya pertama baru setahun menjadi wali kota, hasilnya juga belum banyak kelihatan. Kalau Bandung sudah beres, mau (loncat) kemana aja lebih leluasa, intinya saya ingin membereskan Kota Bandung saja dulu,” tegasnya. (JB-01)

Share This

Leave a Reply