Hingga Penghujung Tahun, Foodtruck dan Food Street Festival Hadir di Lucky Square Mall

Oleh: M Ardiansyah

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Ada pemandangan berbeda di Lucky Square Mall yang terletak di Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung.

Di halaman depan mall tersebut, berderet sejumlah food truck yang menawarkan berbagai sajian makanan. Kehadiran food truck ini menjadi bagian dari Food Truck dan Food Street Festival yang digelar Komunitas Food on Wheels.

Komunitas yang didirikan 26 Juli 2015 lalu ini awalnya hanya diikuti 5 unit food truck saja. Namun, kita jumlahnya bertambah hingga 28 unit. Mereka akan menghiasi halaman depan Lucky Square Mall hingga 30 Desember mendatang.

Menurut salah seorang anggota komunitas yang sekaligus ketua panitia Novara, event di Lucky Square Mall ini merupakan event ketiga, setelah sebelumnya digelar di Bandung Electronic Center (BEC) dan Trans Studio Mall (TSM).

Di event ini, berbagai macam sajian makanan bisa ditemukan, mulai makanan berat hingga camilan, seperti yang disajikan food truck Preman Oncom yang menyediakan nasi tutug oncom.

Lalu, ada juga Feys Little Kitchen yang menyajikan pancake durian dan mochi ice cream. Ada juga waffle dan kopi yang disajikan Kenteng (Kedai Mateng) dan milkshake moctail dan dessert yang disajikan Foodie Truck.

Selain food truck, ada pula tenant-tenant food street yang mangkal di sekeliling deretan food truck. Untuk menambah kemeriahan event ini, setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu juga digelar live music.

Event ini cocok untuk menikmati sajian istimewa dengan nuansa outdoor atau mungkin hanya untuk sekadar icip-icip camilan. So, don’t miss it.

Share This

Leave a Reply