Haris Yuliana Puas dengan Persembahan Mendali Emas atlet Jabar dalam Sea Games 2017

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – DPRD Jawa Barat merasa senang pasalnya dalam gelaran SEA Games 2017 ternyata para atlet Jawa Barat paling banyak menyumbang mendali emas untuk Indonesia.

Wakil ketua DPRD Jabar Haris Yuliana mengatakan pihaknya merasa puas dengan totalitas seluruh atlet SEA Games 2017 kontingen Indonesaia, khususnya para atlet yang berasal dari Jawa Barat. Sebagai wakil rakyat, Haris mengatakan sudah menjadi sebuah kewajiban bagi pihaknya  mendukung secara moril kepada seluruh atlet kontingen Indonesia.

“Alhamdulilah atlet Jawa Barat memberikan kontribusi berupa mendali emas untuk Indonesia,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Gedung DPRD Jabar, Senin (28/8).

Tanpa mengurangi rasa hormat, Haris juga berterima kasih banyak kepada seluruh atlet kontingen Indonesia yang meraih mendali atau pun tidak.

“Yang dapat emas, perunggu, perak atau yang tidak mendapatkan sama sekali saya ucapkan terima kasih atas perjuangan dan totalitasnya untuk Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Haris juga mengatakan, pihaknya juga berterima kasih kepada Gubernur Jawa Barat AHmad Heryawan yang telah memberikan perhatian lebih kepada para atlet kontingen Indonesia asal Jabar.

“Saya juga berterima kasih kepada pemerintah provinsi karena sudah memberikan perhatian berupa uang ‘kadedeuh’ senilai¬† Rp1,4 M untuk semua kontingen Indonesia asal Jabar, mereka terdiri dari 131 atlet, 17 pelatih dan 3 orang wasit,” katanya.

Dia menambahkan, kedepan dia berharap para atlet asal Jabar ini bisa memberikan lebih baik lagi untuk Indonesia. “Mudah-mudahan kedepannya para atlet asal Jabar bisa mempersembahkan mendali emas lebih banyak lagi untuk Indonesia,” tandasnya.

Leave a Reply