Hanya Rp 10 Ribu, Bisa Nikmati korean street food di Spicy Won

Oleh: Redaksi
Jurnalbandung.com – Kota Bandung tidak bisa dilepaskan dengan tempat wisata kuliner. Dari mulai makanan tradisional sampai mancanegara semua ada di Bandung.
Adalah brand spicy won, yang menyajikan makanan khas negara gingseng. Siapa sangka, makanan khas korea ini, dibandrol dengan harga murah.
ceo musim indonesia menaungi brand spicy won, Agis Marta Ramdani menjelaskan, spicy won ini menyajikan authentic korean street food yang Halal dengan harga mahasiswa.
“Jadi hanya dengan uang Rp 10-20 ribu, konsumen sudah kenyang,” katanya di Jl. Tamansari Bawah No.1, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Rabu (10/3/2021).
Dia mengatakan, menu andalan dari spicy won ini adalah topokki, ramyeon, rabokki, odeng, corndog, mandu, kimchi, spicy wings dan masih banyak lagi.
“Dengan ke 15 menu korean street food yang disajikan ini, ( spicywon ) dalam masa pandemi ini masih tetap bisa menjual 1000-2000 porsi produk dengan omset mencapai 19jt dalam 1 harinya,” katanya.
Meski terhitung brand baru, spicywon sendiri adalah perusahaan naungan musim Indonesia yang sudah 5 tahun bergerak dalam bisnis consultant R&D dan F&B dikota bandung.
Selain menawarkan menu yang authentic dan rasa yang lezat, spicywon juga mempunyai ciri khas nya tersendiri, terutama penyajian yang persis dengan korean street food yang terlihat di banyak drama Korea, ini yang menjadi pembeda spicywon dengan brand brand serupa.
Saat ini, Spicywon sendiri akan segera membuka ke 25 cabangnya di kota kota besar seluruh indonesia, diantaranya jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan juga pulau Bali. Sampai saat ini Spicywon masih membuka peluang bagi masyarakat yang tertarik menjadi mitra spicywon.

Leave a Reply