Hadiri Kongres Buruh, Cagub Hasan Janji Sejahterakan Buruh

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) TB Hasanuddin alias Hasan, menghadiri Kongres Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) yang ke 6,yang digelar di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Kamis (5/4).

Dalam kesempatan tersebut, Hasan mengatakan bahwa peran buruh itu sangat penting bagi pembangunan daerah bahkan nasional. Oleh karena itu lanjut Hasan tidak ada alasan untuk mengacuhkan kesejahteraan para buruh.

“Jumlah buruh di Indonesia itu sangat besar, perannya sangat Vital. masih banyak nasib buruh yang memprihatinkan dan perlu perhatian serius dari pemerintah,” ujarnya, usai menghadiri kegiatan tersebut.

Selain buruh harus sejahtera, Hasan juga menyoroti masih banyaknya pengangguran di Jawa Barat. Jika terpilih menjadi Gubernur Jabar, Hasan berjanji akan menyediakan lapangan pekerjaan kepada seluruh masyarakat Jabar melalui salah satu program unggulannya yaitu program Bogawawe.

“Hasanah punya program Bogagawe, bukan hanya menyediakan lapangan kerja, tapi juga bagaimana SDM rakyat Jabar mampu memenuhi kebutuhan pasar,” paparnya.

Share This

Leave a Reply