Hadapi Semen Padang,Persib memiliki keuntungan Ganda

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Persib Bandung mempunyai keuntungan ganda saat melakoni laga lanjutan Indonesia Super Leauge (ISL) 2014 melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion H. AgusĀ  Salim, Padang, Jumat (15/8) besok. Menurut geladang Maung Bandung, Atep, timnya mempunyai rekor positif saat bertamu ke markas tim berjuluk Kabau SIrah tersebut.

Persib tercatat memang memiliki rekor yang tidak buruk jika bermain di stadion Agus Salim. Persib pernah menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 saat masih ditangani Daniel Rukito beberapa tahun silam.

“Kita mempunyai tren positif kala bertandang kesana,kita pernah imbang 2-2 ketika itu kita masih dilatih oleh coach Daniel Rukito. Dulu kita bermain malam dan kemungkinan besok pun akan bermain malam dan itu salah satu keuntungan bagi tim kita,” tegasnya.

Sebelumnya pada putaran pertama Maung Bandung kalah tipis 1-2 atas tim Kabau sirah dihadapan publik sendiri dan itu menurut Atep merupakan kekalahan yang menyakitkan. Dalam lawatannya kali ini Atep mengusung misi balas dendam meskipun tidak mudah meraih kemengan atas Eka Ramdani cs. Namun Atep tetap optimis Maung Bandung mampu mencuri poin penuh disana.

“Saat kalah sama Padang tentu sangat menyakitkan,dan laga ini bisa juga dibilang misi balas dendam tapi itu tidak akan mudah karena mereka juga akan bermain dengan kolektifitas yang baik,lini perlini mereka bagus tapi bukan berarti kita tidak bisa menang disana.kita optimis bisa raih poin penuh di sana,” ujarnya. (JB-03)

Share This

Leave a Reply