Guru Besar Unpad Acungi Jempol Tujuh Program Cagub Hasanah

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Padjajaran Profesor Obsatar Sinaga, memberikan acungan jempol terhadap tujuh program yang diusung oleh pasangan Cagub Hasan – Anton (Hasanah).

Dia mengatakan, 7 programĀ  unggulan yang ditawarkan pasangan Hasanah itu manjadi cara tepat untuk menata daerah dan masyarakat Jawa Barat, serta menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kalangan atas hingga bawah.

“Program ini merupakan cara menata masyarakat Jawa Barat yang nyunda (tapi tidak harus orang sunda) dan mengakar,” ungkapnya saat dihubungi Selasa(6/3).

Pria yang akrab disapa Obi ini memaparkan, program yang digulirkan oleh pasangan dua Jendral itu, merupakan program yang masuk akal dan tidak rumit. Sehingga, masyarakat Jawa Barat akan mudah menerima maksud dan tujuan dari digulirkannya program tersebut.

“Pasangan ini mencoba untuk menampilkan program yang mudah dicerna dan gampang ditalar oleh logika man on the street,” paparnya.

Seperti diketahui, Pasangan Hasanah mempunyai program Sewelas Asih dengan 7 program unggulan diantaranya Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Turkamling dan molotot.com.

Share This

Leave a Reply