GPWI Berkomitmen Layani Wisatawan Dengan Baik

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Para penggiat pariwisata di Kota Bandung yang tergabung dalam Global Penggiat Wisata Indonesia (GPWI) berkomitmen akan melayani para wisatawan yang datang ke Indonesia, khususnya kota Bandung.

 
Ketua Umum GPWI Fajar Suharyadi menjelaskan, GPWI adalah sebuah wadah para penggiat pariwisata, yang di dalamnya ada pemandu wisata, supir, pengusaha oleh-oleh.

 
“Jadi disini kita berikan pelatihan kepada para penggiat wisata, agar memberikan pelayanan terbaik bagi para wisatan,” katanya kepada wartawan saat ditemui usai pelantikan pengurus GPWI di Bandung, Kamis (20/2/2020).

 

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, para penggiat pariwisata di Kota Bandung Khususnya berusaha untuk solid dan menjaga dan merawat seluruh aspek yang mendukung dunia kepariwisataan tetap baik dan produktif.

 
“GPWI akan berkoordinasi serta berkolaborasi dengan seluruh pihak yang berkepentingan dengan program kerja GPWI guna membangun sinergisitas antar pelaku pariwisata di wilayah Bandung,” jelas dia.

 
Dalam Rapat kerja GPWI Tahun 2020 bertepatan dengan periode kepengurusan pertama, pihaknya memiliki semangat kebersamaan dalam merumuskan Strategi dan program kerja kedepan.

 
Dalam kesempatan tersebut dia berharap ada dukungan dari semua pihak dan memberikan masukan sehingga pihaknya bisa menghasilkan para anggota yang andal.

Leave a Reply