Gerindra Jabar Cabut Dukungan, Deddy Mizwar : Saya Pegang Komitmen Seorang Pejuang

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Cagub Jabar Deddy Mizwar mempertanyakan statmen Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi mengenai menarik dukungannya terhadap dirinya di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Menurut Deddy sampai saat ini pihaknya memegang teguh komitmen ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang Agustus lalu menyatakan dukungannya kepada dirinya.

“Cek aja apa maksudnya kepada yang bersangkutan. Sebab yang saya pegang itu komitmen ketua umum, saya percaya kepada beliau. Bagaimana beliau sebagai seorang pejuang, sebagai militer,” katanya saat ditemui saat ditemui disela-sela kunjungan kerjanya di Cirebon, Selasa (12/8).

Pria yang akrab disapa Demiz ini masih tidak terlalu percaya dengan statmen Mulyadi terkait pencabutan dukungan Partai Gerindra.

“Apakah betul instruksi dari Ketua Umum, saya ga yakin, dan saya masih percaya bahwa beliau memiliki integritas yang tinggi,” katanya.

Lebih lanjut Demiz juga berkeyakinan, bahwa pasangan Deddy Mizwar -Ahmad Syaikhu belum final, dan masih bisa berubah.

“Jangankan berganti pasangan, saya pun bisa jadi ga jadi calon, atau sudah di daftar kan di KPU meninggal besoknya, jadi enjoy aja,” katanya.

Mantan aktor ini pun mengaku tidak terlalu berambisi dengan jabatan Gubernur, menurut nya semuanya sudah ada yang mengatur siapa yang akan menjadi Gubernur Jabar.

“ini fatamorgana yang kita bicarakan, jadi asik-asik aja, karena sudah ada siapa Gubernur nya, sebelum kita lahir sudah Allah tentukan, kita hanya berupaya menggapainya dengan penuh keberkahan, itu aja. Andai saja tidak tercapai, upaya itu akan dinilai pahala, jangan mau rugi hidup,” tandasnya.

Leave a Reply