Firman Utina Terancam Absen di LCA 2015

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net


Jurnal Bandung – Kapten Persib Bandung Firman Utina terancam absen kala Persib berlaga di Liga Champions Asia 2015 kontra Hanoi T&T, di Vietnam, 10 Februari 2015 mendatang. Firman kembali mengalami cedera saat berhadapan dengan Arema Cronus dalam laga final Inter Island Cup (IIC), Minggu (1/2/2015).

Meski begitu, arsitek Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, cedera Firman belum bisa diketahui seberapa parahnya. Diapun lebih memercayakan semuanya kepada dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani.

Namun, Djajang memprediksi penyembuhan untuk cedera Firman membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bahkan, Djajang pesimistis dapat membawa pemain bernomor punggung 15 itu ke Vietnam.

“Tapi kelihatannya untuk pergi tanggal 8 Februari nanti melawan Hanoi kita akan lihat dulu. Sementara ini untuk jalan pun dia susah karena otot betisnya ketarik,” ujar Djanur kepada Jurnal Bandung.

Sementara itu, pasca kekalahan dari Arema Cronous, kini Djanur akan mengisi ulang tenaga anak asuhnya, di samping pemusatan latihan. Untuk terus meningkatkan kapasitas fisik dan tekad berjuang pasukannya, Djajang bertekad memperbaiki sentuhan pemainnya terutama dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

“Dari tanggal 10 ke tanggal 20 ada cukup waktu. kita akan adakan uji coba di situ. Enggak tahu di Bandung atau di luar kota,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply