Emil Suruh Pemeran Pria Video Mesum “PNS Kota Bandung” Pasang Iklan Permohonan Maaf

Oleh Ferry Prakosa

Yurel (sebelah kiri) akan Membuat Iklan Permohonan Maaf
Yurel (sebelah kiri) akan Membuat Iklan Permohonan Maaf

Jurnal Bandung – Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku telah mendapat penjelasan dari pelaku video mesum pns Bandung, mengenai kebenaran tersebut. “Y sudah mengakui bahwa kejadian di foto dan video betul dia dan istrinya bernama R‎ yang saat itu memakai seragam PNS Pemkot Bandung,” jelasnya di Bandung, Sabtu (13/9).

Dengan pengakuan tersebut, lanjutnya, dapat dipastikan jika pemeran video mesum tersebut bukanlah oknum PNS Pemkot Bandung melainkan R yang saat itu masih berstatus suami Y.

Secara pribadi, lanjut orang nomor satu di kota Bandung ini, dirinya telah memaafkan Y terlebih‎ dia telah meminta maaf dan datang langsung kepadanya.

Meski demikian, pria yang akrab disapa emil ini menilai masih banyak PNS, terutama PNS wanita yang merasa tersakiti.

“Jadi saya sudah minta (Y) membuat iklan permohonan maaf untuk menyatakan penyelesaiannya. Kalau itu sudah dilakukan secara kemanusiaan dan secara sosiologis kita (PNS) pasti memaafkan,” tuturnya.

Sementara itu kuasa hukum Yurel, Yopi Gunawan, memastikan jika kliennya ‎akan menuruti permintaan Emil untuk membuat iklan permohonan maaf kepada seluruh PNS Pemkot Bandung. “Kami akan lakukan itu semua supaya nama Kota Bandung jadi harum kembali,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply