Emil: Mayoritas Warga Kota Bandung Bangga dan Bahagia

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah hasil survei terbaru yang dilakukan Indonesia Strategic Institute (INSTRAT) terkait indeks kebahagiaan warga Kota Bandung.

Senin (24/4), lewat akun Facebook pribadinya, pria yang akrab disapa Emil itu menulis “Mereka bangga dan bahagia. Kamu kumaha?”.

“Yang 20% an merasa kurang bahagia atau bahagia, kira2 apa ceritanya? Mangga share di sini. Survei publik oleh INSTRAT di bulan April 2017″ tulis Emil.

Emil juga menyampaikan hasil survei INSTRAT tersebut, dimana 88,8% responden bangga menjadi warga Bandung dan 80,2% responden bahagia menjadi warga Bandung.

Beragam komentar pun disampaikan netizen. Menariknya, meskipun Emil berbicara soal indeks kebahagiaan warganya, namun tidak sedikit netizen yang tetap mengaitkannya dengan sikap politik Emil yang telah memutuskan maju ke Pilgub Jabar 2018.

Seperti yang ditulis Ridwan Arjuen Kurnia, “Saya bangga dan bahagia bisa hidup d kota Bandung apalagi punya Walikota sebaik dan secerdas kang emil tapi setelah akang merapat pada partai banteng dan partai metromini saya jadi heran apa yg dipikirkan kang emil melakukan hal demikian padahal pencalonan cagub jabar masih dibilang lama sungguh sangat disayangkan sekali kang punten mohon kalo bisa dipertimbangkan kembali kalopun pake jalur independen pun insya Alloh pasti menang kang , nuhun.”

Share This

Leave a Reply