Emil: HUT Kota Bandung Ingin Membawa Semangat Perubahan

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Walilota Bandung Ridwan Kamil memilih cara yang unik untuk merayakan HUT kota Bandung yang ke-204. Selain sudah merayakan dengan berbagai acara, pria yang akrab disapa Emil ini juga menggelar laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Malaysia Selection di stadion GBLA kota Bandung.

“Intinya dari Pemkot Bandung tahun ini, bertepatan dengan HUT Kota Bandung ingin membawa semangat perubahan. Dimana ada kesempatan untuk melakukan perayaan yang unik dan beda dari yang lain,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Rabu (1/10).

Dengan digelarnya laga persahabatan tersebut, Emil berharap masyarakat Bandung bisa menyambut dengan gembira. “Ini juga pesta untuk rakyat yang kedua Yaitu sepak bola untuk sejuta umat. Mari kita bergembira dengan sepakbola di tempat yang membanggakan,” katanya.

Dia menambahkan, dalam acara nanti akan ada  live musiknya dan pertandingan hiburan. “Pertandingan hiburan tersebut antara tim artis Kota Bandung yang akan berhadapan dengan Muspida. Ya waktunya gak akan lama, sekitar 15 atau 20×2 menit,” katanya.

Leave a Reply