Emil Akui Pemasangan Reklame di Bandung masih Amburadul

foto net
foto net

Jurnal Bandung  – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menuturkan, pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung cukup tinggi menjadi salah satu alasan semakin masifnya pemasangan reklame di Kota Bandung. Sayangnya reklame-reklame yang terpasang tidak tertata dengan baik. Sehingga perlu ada regulasi yang mengatur.

“Karena tingkat konsumsi tinggi, pertumbuhan ekonomi yang tinggi, turis yang datang banyak menyebabkan reklame Kota Bandung begitu banyak dan dimana-mana tidak terkendali,” ucapnya kepada wartawan saat ditemui di Bandung. Rabu (16/7).

Menurut pria yang akrab disapa Emil, harus ada regulasi yang mengatur terkait pemasangan reklame di Kota Bandung. Pasalnya jika tidak ada regulasi yang dapat mengatur pemasangan reklame dan alat praga luar ruangan lainnya, dikhawatirkan Bandung akan mendapat julukan sebagai kota reklame.

“Jika tidak ada regulasi maka akan terjadi kekacauan yang akan merugikan sistem kota secara keseluruhan, sudah saatnya Bandung, karena dinamikanya menerapkan regulasi yang lebih baik,” ucapnya.

Share This

Leave a Reply