Dua Punggawa Persib Direstui Djanur untuk Perkuat Timnas U-23

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Dua Punggawa Persib Bandung Ferdinan Sinaga dan Achmad Jufriyanto akhirnya mendapat restu dari sang pelatih Djajang Nurjaman untuk perkuat Timnas U-23. Pemain andalan Persib tersebut rencananya akan memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23 dalam ajang Asian Games 2014 yang akan digelar di Incheon, Korea Selatan, bulan September mendatang.

Alasan pelatih yang akrab disapa Djanur ini memberikan izin kepada dua anak asuhnya tersebut dikarenakan liburnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 selama perhelatan Asian Games nanti.

“Kompetisi diliburkan selama penyelenggaraan Asian Games, jadi pasti kita kasih izin. Karena tidak mengganggu jadwal pertandingan maka akan kita izinkan,” katanya kepada wartawan di Bandung, Selasa (26/8).

Dilain pihak Ferdinand sendiri mengaku senang dapat kembali memperkuat tim Garuda U-23. Dia berjanji akan bermain semaksimal mungkin untuk dapat meraih hasil yang terbaik.

“Saya sudah sempat ada obrolan dengan pelatih dan juga asisten pelatih Timnas U-23. Secara pribadi saya senang dan tentunya siap membawa nama Indonesia,” tegasnya.

Indonesia sendiri berada di Grup E yang nantinya akan berhadapan dengan Timor Leste, Thailand dan Maladewa. (JB-03)

Share This

Leave a Reply