DPW PKS Jabar Patok Target Tiga Kemenangan di Pilkada Serentak

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat mematok target 3 kemenangan di 3 daerah dari 7 daerah di Jabar yang menggelar pilkada serentak.

“Maunya dari tujuh daerah di Jabar bisa menang semua, tapi yang kader PKS ikut serta dalam Pilkada Serentak Jabar ada tiga wilayah, yakni Depok, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Bandung. Kami optimis bisa meraih kemenangan di tiga wilayah itu,” tegas Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin, di Bandung, Rabu (7/10).

Di Pilkada Kota Depok, lanjut Tate, PKS menempatkan kadernya sebagai calon wakil wali kota Depok. Sementara di Kabupaten Sukabumi, PKS menempatkan kadernya sebagai calon bupati.

“Dan di Kabupaten Bandung, kader kami untuk posisi wakil bupati,” sebut Tate.

Sementara di 4 daerah lainnya yang menggelar pilkada serentak, kata Tate, PKS akan berkoalisi dengan partai politik lainnya.

“Seperti di Kabupaten Karawang, kami mendukung Bu Cellica yang maju kembali dalam pilkada di sana,” ujarnya.

Pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2015 di Jabar.

“Untuk strategi kita sejak lama konsoltasi ke kader dan dipahamakan ukuran pemasangan politik ialah kemenangan pilkada dan melakukan kerja keras yang semua kader bisa melaksanakannya,” tandasnya.

Share This

Leave a Reply